Tahu Kepribadian

tahuKepribadian seseorang ternyata dapat dilihat dari caranya dia makan tahu 😀 Masuk kepribadian yang manakah Anda ?

MELANKOLIS : Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahunya kesenggol orang. Tahunya jatuh lalu diinjek orang …… diapun menangis bercucuran air mata…

KONSERVATIF : Gigit tahu, baru gigit cabe.

PROGRESIF : Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF : Begitu nemu cabe langsung main gigit dgn harapan didekat situ pasti ada tahu.

IMAJINATIF : Belum gigit cabe sudah merasa kepedesan.

OPTIMIS : Yakin tahu akan segera muncul, sambil menunggu mengemil cabe dulu.

PERMISIF : Tahu dan cabenya dicomot orang, diem saja.

MASOKIS : Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF: Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

MANIPULATIF : Melakukan pendekatan pada tukang tahu biar dapet gratisan.

KORUPTIF : Makan tahu lima cuma bayar satu.

DRAMATIS : Habis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : Sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS : Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.

FANATIK : Kalo ketemu orang yg makan tahunya beda pakem, yaitu ga pake cabe, langsung mengamuk.

KRITIS : Nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”

SOSIALIS : Kalo makan tahu semua teman2nya dibeliin.

INDIVIDUALISTIS : Kalo makan tahu sembunyi2, kalo ada yang nanya bilangnya cuma bawa cabe aja.

POLITIS : Kalo saya menikmati satu tahu pun, gantung saya di pohon cabe…

APATIS : Mau makan cabe dengan tahu atau tidak, itu bukan urusan saya.

DRAMATIS : Makan tahu sambil gelayutan di pohon cabe.

PRAGMATIS : Ada tahu di meja, langsung diembat tanpa berpikir dalam tahu itu ada cabenya atau ngga.

SADIS : Makan tahu terus cabenya disosotin ke mulut orang lain.

TRAGIS : Lagi makan tahu kelindas gerobak cabe.

OPORTUNIS : Setiap tukang gorengan meleng, tahunya diembat..

SKEPTIS : Mau makan tahu aja mikir, apakah selalu harus pakai cabe.

ARTIS : Makan tahu pake cabe aja ngundang wartawan infotainment.

SCIENTIST : Jika luas permukaan tahu 4cm2 dan dimakan dalam 2x gigitan, berapa butir cabe diperlukan?

NARSISTIS : Sebelum makan tahu dan cabe selfie dulu.

FILOSOFIS : Jika itu tahu, lalu siapa aku?

GALAU : Gelisah antara lanjut makan tahu atau makan cabenya.

ROMANTIS : Tahu tak bahagia jika dimakan tanpa cabe, cabe bersedih jika dimakan tanpa tahu.

KREATIF : Sukanya makan tahu yang diisi wortel atau sayuran alias tahu berontak, terus dicocol ke bumbu petis dengan sedikit garam dan dimakan dengan cabe rawit… emm… yummi…