Kategori: ICE-BREAKER

Tahu Kepribadian

Kepribadian seseorang ternyata dapat dilihat dari caranya dia makan tahu 😀 Masuk kepribadian yang manakah Anda ? MELANKOLIS : Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahunya kesenggol orang. Tahunya jatuh lalu diinjek orang …… diapun menangis bercucuran air mata… KONSERVATIF : Gigit tahu, baru gigit cabe. PROGRESIF : Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

Pengalaman di Arab

Tulisan seorang teman, tentang pengalaman pribadinya selama di KSA (Kingdom Saudi Arabia), panjang, tapi menambah wawasan dan sangat inspiratif. Assalamualaikum wr.wb. Tulisan ini saya buat sebagai renungan dan pengingat untuk saya sendiri berdasarkan pengalaman saya tinggal di Saudi Arabia. Tentunya ini hanya pengalaman pribadi dan sangat mungkin subjective, dan ini hanyalah sebagian kecil contoh saja.

Bahasa Indonesia vs Malaysia

Alasan kuat baru saja ditetapkan… kenapa bahasa Indonesia (ID) terpilih menjadi bahasa resmi ASEAN daripada bahasa Malaysia (MY) …… Cekidot 🙂 ID        : Beli 2 gratis 1 MY      : Beli 2 percume 1 (masak dikasi gratis bilang percuma) ID        : Kementerian Agama MY      : Kementerian Tak Berdosa (sumpe loo ?!) ID        :

Klinik Koplak

Ada seorang pengangguran bernama Udin. Dalam kejenuhan mencari pekerjaan, akhirnya dia pun mencoba membuka sebuah klinik pengobatan, walaupun dia bukan dokter ataupun pernah kuliah kedokteran. Supaya orang-orang mau berobat ke klinik-nya, Udin membuat iklan menarik : “Kalau sembuh cukup bayar 100 ribu, kalau tidak sembuh kami bayar anda 1 juta”. Konon ada seorang dokter tak

Jam

Jam adalah alat untuk menunjukkan waktu yang merupakan salah satu penemuan paling tua. Waktu dalam sehari ditulis dalam notasi 24-jam dalam bentuk jj:mm (misalnya 01:23) atau jj:mm:dd (misalnya, 01:23:45), di mana jj (00-23) adalah penomoran jam penuh yang telah berlalu sejak tengah malam, mm (00 hingga 59) adalah penomoran menit penuh yang telah berlalu sejak