Kategori: COMIC

KoDe 5

Komik Detektif Ahli Penyamaran Tak ada pinguin di kutub utara. Livingstill yang asli tak akan membuat kesalahan itu. Mooch menyamar sebagai Livingstill. Lemari Besi Lihat betapa berantakannya rumput di halaman rumah itu! Pelayan tsb tidak memotong rumput, dan dialah pelakunya!

KoDe 4

Komik Detektif Narapidana yang Kabur Miki memperhatikan bahwa salah satu orang-orangan sawah tidak memakai baju! Pria yang membeli apel adalah narapidananya. Dia membuang seragam penjara di samping salah satu rumah. Miki juga melihat bahwa pakaian pria tsb penuh dengan jerami Uang Curian Rumah itu hanya punya satu cerobong asap yang ada di perpustakaan dan api

KoDe 3

Komik Detektif Pahatan yang Dicuri Setiap kolektor mengambil bagian-bagian yang berbeda untuk menipu polisi! Mereka semua terlibat! Mata-Mata Geng Mangkuk makanan Bleki penuh, jadi ia menggonggong bukan karena lapar! Donal sadar bahwa Bleki menggonggong untuk memberi tahu ada penyusup.  

KoDe 2

Komik Detektif Diam Itu Emas Baik Miki maupun Komisaris O’Hara tak bilang tentang benda yang dicuri dari toko perhiasan, tapi Big Ben tahu! Karena itu dia pasti ada di lokasi kejadian. Pengunjung Kedai Pria yang memakai mantel yang basah, tentu saja! Karena dia baru datang dari luar sementara yang lain memakai mantel yang kering.

KoDe 1

Komik Detektif Semalam di Opera Petugas baju memberikan Mini baju di gantungan nomor 99, bukan 66! Miki menduga ada kekeliruan ketika Mini bilang ada barang-barang lain di kantungnya! Alibi Palsu Lihatlah kalender di meja Sersan Deb! Perampokan terjadi kemarin, dan kemarin itu hari minggu ketika anak-anak tidak bersekolah. Bat Ulicin membuat alibi palsu.